Rabu, 26 November 2014

Cerah dan Menawan hingga 12 Jam Bersama Pixy BB Cream Bright Fix

Semua wanita pasti cantik, lihatlah ! Janganlah kamu merasa minder, karena bagiku semua wanita itu cantik dengan kelebihan dan kekurangan yang bermacam-macam. Bertemanlah dengan semua orang, tersenyumlah,berikan ketulusanmu pada setiap orang yang kamu temui hari ini, besok, lusa, dan esoknya lagi. - Ratih Adityaningrum
Dulu dan Sekarang
Dulu aku kucel banget yay? Aku memang bukan pemerhati kulit, yang natural, yang nggak suka pake apa-apa. Tapi lihatlah aku sekarang! Makeup natural dan tetap cantik!

Aku memang bukan sosok mario teguh yang mampu memberikan quote-quote yang ngejleb tapi fakta banget. Aku hanyalah calon guru luar biasa, bukan aku sombong ya, aku memang calon guru luar biasa, karena aku akan menjadi guru di sekolah luar biasa. 
Menurut kamu menjadi guru adalah sesuatu yang mudah ? yah, menjadi guru adalah hal yang menyenangkan apalagi aku mendapat bonus keceriaan dari siswa-siswa luar biasa seperti mereka. Dan aku sayang sama setiap siswa-siswaku. Walaupun kalian selalu dianggap aib orang-orang diluar dan menyebut kalian “idiot”, tapi ingatlah ada beberapa orang yang sayang sama kalian “Bu Ratih dan Guru SLB lainnya sangat peduli dan selalu menunggu perkembangan kalian untuk menjadi siswa yang lebih baik, ketika kalian mau duduk diam dan tersenyum mendengarkan penjelasan kami adalah anugrah terindah kami, para guru SLB” .
Siswa-siswaku

Ya, beberapa bulan ini aku sibuk dengan siswa-siswa luar biasa seperti mereka. Oh ya, Kemarin setelah pulang sekolah, aku mampir ke luwes mojosongo, solo. Sebenernya tujuan ku mampir ke luwes ya untuk membeli air mineral, tapi pas mampir di booth kosmetik Pixy ada yang menarik hati, si pink-pink nan imut, yeeyyyy Aku menemukan Pixy BB Cream Bright Fix.
Ini Pixy BB Cream Bright Fix ku , Mana punyamu ?

Langsung saja aku dekati mba-mba yang menjaga booth Pixy di Luwes Mojosongo Solo, “Mba, iki produkpixy yang baru ya ?” mba-mba nya hanya tersenyum. “mba, BB cream Pixy ki bagus ndak ? apa tho kelebihane daripada BB Cream merek sebelah?” . “Jadi ginimba, Pixy mengeluarkan produk terbaru yaitu Pixy BB Cream Bright Fix,dilengkapi dengan SPF 30 dan PA +++ , nah untuk kelebihannya yaselain harganya lebih murah, membuat  mbabisa tampil cantik, make up cerah bebas kusam dan kilap hingga 12 jam loh” aku hanya mengangguk-anguk, dan mulai tergoda untuk membeli Pixy BB Cream Bright Fix. “Yaudah mba, aku mau BB Creamnya 1,yang Beige aja, yang sesuai sama kulit wajahku” aku benar-benar akan membuktikan keseruan menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix ini. Setelah menyelesaikan proses jual-beli Pixy BB Cream Bright Fix dengan harga Rp.25.200,00-

Ketika kamu ingin menjadi wanita cerdas, kamu harus tau produk kosmetik apa yang berkualitas dan bersahabat dengan kulitmu, Gunakanlah Pixy . Happiness to Beauty. PIXY brings Asian Women more beauty, more smiles, and more happiness.

Mau tau keseharianku bersama Pixy ? More beauty, more smiles, and more happiness with Pixy BB Cream Bright Fix . Siap ? Inilah #Cerah12jam bebas kilap dan bebas kusam hingga 12 jam versi aku:
Pukul 06.00 aku menyambut hari dengan senyuman. Kegiatan hari ini pasti akan menyenangkan. Bangun tidur aku tak lupa menyiapkan apa saja yang harus aku bawa hari ini, Buku-buku, media pembelajaran wajib dibawa karena hari ini aku harus mengajar kelas V dan kelas VII. Sebelum berangkat sekolah aku mandi dan mempercantik dari loh dengan Pixy BB Cream Bright Fix agar makeupcerah, bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam.
PIXY Message :
Happiness to Beauty. PIXY brings Asian Women more beauty, more smiles, and more happiness.


Setelah cantik, aku langsung terbang bersama si merah ke SLB Setya Darma Surakarta untuk mengajar. Oh ya, Aku adalah mahasiswa Pendidikan Luar Biasa yang sedang menjalani PPL di SLB tersebut, Aku bukan blogger aja loh, Guru juga bisa ngeblog cantik kan !

Menulis bisa dilakukan siapa saja, tuangkanlah idemu dalam coretan indahmu di blog. Siapa yang tau kamu adalah the next Raditya Dika

Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00, aku sudah harus masuk kelas dan mengajar siswa-siswa lambat belajar. Mereka bukan siswa yang bodoh apalagi idiot, mereka masih bisa diajak curhat-curhat cantik loh. Mereka hanya butuh pendampingan khusus. Ayo main-main ke SLB, mereka menyenangkan loh! Pada hari itu aku mengajar pelajaran matematika “mengenalkan bilangan sampai 600” untuk ukuran siswa kelas V, mereka sangatlah jauh dibandingkan siswa normal seusia. Stop bilang jijik sama mereka, mereka juga manusia, mereka istimewa, mereka memiliki kelebihan! Aku sangat sayang dengan siswa-siswaku, apalagi saat mereka bilang “Bu ratih, kok mukanya putih trus ada pink-pink di pipinya” aku hanya tertawa menanggapi mereka. Seperhatian itukah mereka melihatku. Aku hanya berkata didalam hati “Untung aku pakai Pixy BB Cream Bright Fix jadi bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam jadi blush onku tetap merona walaupunaktifitasku padat merayap”. “Ayo sekarang belajar lagi sama bu ratih, Bu ratihcantik ndak?” Aku memodusi mereka. #Hahaha
 

Tak terasa cuap-cuap dengan siswa-siswa cantikku sudah 2 jam. Sekarang sudah menunjukkan pukul 10.00 aku harus berolahraga dengan siswa kelas VII,  dari yang paling kiri ada Anas, Yono, Indras, Aji, Taufik, dan Arifin. Mereka aktif sekali, ada yang hanya suka berlarian nggak jelas. Taufik, anas, dan arifin mengajakku untuk bermain badminton “hmm, pasti keringatan, gimana ini, makeupku bisa tersapuuuuuuuu”.Yey, aku tadi pagi pakai Pixy BB Cream Bright Fix jadi makeupku nggak mungkin luntur.
 
Kegiatan PPL sudah mau berakhir, kini saatnya para ibu guru PPL melakukan pemotretan. Demi apa, pemotretannya diluar kelas guys. Okelah. Keluar masuk kelas dengan cantik,  dari pagi sudah berapa kali ganti baju ini, dari seragam kebangsaan hitam-putih, seragam olahraga, sampai seragam batik. Seragam sudah berganti, makeup masih tetap cerah loh. #PamerCantik #Cerah12Jam #CerahPakaiPixyBBCream
 
Pemotretan para ibu guru PPL sudah selesai, 2 jam tersita untuk #narsiscantik. Gaya imut, gaya alay, gaya muka jelek sudah dipraktekkan. Saatnya berfoto resmi dengan siswa-siswi SLB C Setya Darma Surakarta. Wajahku tetap cerahkan? Liat wajahku “ituloh ibuguru yang dada-dada nggak jelas” masih tetep cerah, bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam pastinya. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 kini saatnya bell sekolah. Yey, Sayonara-Sayonara mari kita berjumpa pulang, buat apa susah, hati susah tak ada gunanya. Kalau siswa umum pasti kalau mendengar bell pulang sekolah pasti senang, berbeda dengan anak SLB saat bel pulang mereka akan murung, karena berpisah dengan teman-teman #MerekaSukaSekolah. 
 

Quality Time with friends, saatnya kita jalan-jalan ke Hartono Mall ya guys. Ngapain ? Biasa nonton film sama cari lokasi foto yang kece abis. Emang ya kalo jalan-jalan sama temen-temen itu nggak bakal terasa capek.
 

Tak terasa sudah pukul 20.00 nonton film, makan di food court, jalan-jalan muter-muter mall lengkap deh. Makeup tetap menempel kuat. Aku jadi PD jalan kemana aja, kapan aja. Kan ada Pixy BB Cream Bright Fix yang menemaniku hingga 12 jam tak takut lagi makeup luntur, muka kusam dan muka dibilang tambang minyak. Bye Bye Galau! Thankiss Pixy

Itulah cerita # Cerah 12 Jam bareng Pixy BB Cream Bright Fix versi ku! Mana Versimu? Aku tunggu loh, Buktikan keajaiban Produk Terbaru dari Pixy yaitu Pixy BB Cream Bright Fix.


Yups, Kamu wanita cerdas kan ? Wanita cerdas Pakai Pixy BB Cream Bright Fix loh. Apalagi Pixy BB Cream Bright Fix ini diformulasikan dengan Smart-Lox Powder yang mempertahankan makeupmu tetap tampak cerah dan tidak kusam walau sudah beraktifitas hingga 12 jam. Mantap banget kan ? BB Cream seharga Rp.25.200 yang bisa membuat makeupmu tahan banting selama 12 jam ya cuman Pixy BB Cream Bright Fix.
 

Yey, Anda Salah. Tekstur dari Pixy BB Cream Bright Fix ini ringan menuntup noda di wajah, wajah kamu masih kelihatan natural kok, dijamin kelihatan kayak umur 20 tahun. #hihihi #AwetMuda Pixy BB Cream Bright Fix ini bisa dipakai dengan bedak atau tanpa bedak, hasilnya oke-oke aja kok. Tapi saranku sih, tetap pakai bedak deh. Sebagai wanita indonesia, aku kurang puas kalo enggak pakai bedak. #Hahaha

Pixy BB Cream Bright Fix ini ada 3 varian, tapi yang aku pakai adalah Beige. Ehm selain itu Pixy BB Cream Bright Fix ini dilengkapi dengan SPF 30 dan PA +++ yang melindungi wajahmu dari sinar jahat UVA dan UVB. Apalagi ada Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C yang merupakan Whitening Agent. Dan buat yang gampang komedoan, tenang, Pixy BB Cream Bright Fix ini sudah teruji klinis tidak memicu timNggak bakal nyesel deh pakai Pixy BB Cream Bright Fix loh!

Jangan salah, Pixy BB Cream Bright Fix ini wanginya soft banget. Wanginya itu kayak green tea, mirip green tea kayaknya. Wanginya bikin aku tenang dan happy menjalani hari. Hati-Hati Jatuh cinta sama Pixy BB CreamBright Fix! Fix, Jatuh Cinta.

Ayo, Belanja Cantik, Liat ke Booth Pixy ada pink-pink cantik, yups itu Pixy BB Cream Bright Fix. Kemasan Pixy BB Cream ini cantik banget. Buat Cewek-Cewek langsung jatuh cinta apalagi ada lace (pita cantik) yang menambah kesan cantik dari BB Cream ini. 

Kamu wajib beli dan cobain produk terbaru dari Pixy yaitu Pixy BB Cream Bright Fix yang membuat wajahku #Cerah12jam bebas kusam dan bebaskilau 12 jam.
Happiness to Beauty. PIXY brings Asian Women more beauty, more smiles, and more happiness.

www.pixyindonesia.co.id/advertising
Pixy memberimu banyak kecantikan, senyuman, dan kebahagiaan. Dan aku berbagi tulisan, kecantikan, dan pengalamanku. Inilah ceritaku sebagai calon guru luar biasa dalam menuangkan setiap kisahnya.Cerah dan menawan hingga 12 jam bersama Pixy BB Cream Bright Fix .  Wanita Cerdas pakai Pixy BB Cream Bright Fix .


Tulisan ini aku persembahkan untuk #Cerah12Jam Pixy Blog Contest.Masih kepo sama Pixy? Yuk Ceki-Ceki Cantik di Facebook Pixy Indonesia , Twitter @PixyIndonesia , dan websitenya http://pixy.co.id 
Thankiss, jangan lupa share and coment disini yawwww !
Wish Me Luck! More Smiles, More Happiness


Tidak ada komentar: