Kamis, 08 Oktober 2015

Berbagi warna-warni ketulusan Khalisa Lip Care




Source : Fanpage Khalisa Indonesia
Apa yang saja yang kamu ketahui tentang Khalisa? Siapakah Khalisa? Apakah Khalisa? Bagaimanakah Khalisa? Dimanakah Khalisa? Kapankah Khalisa? Pasti pertanyaan tersebut sempat terlintas dalam pikiran kalian!

Source : pikoja.com
 Aku akan berusaha menjelaskan secara singkat, padat, dan insyaallah jelas menurut kaca penglihatan penulis. 

Source : fb/ratihtattich
SIAPAKAH KHALISA ?

Source : fanspage khalisa
Menurut bahasa arab dalam http://namacewek.com/arab/arti-khalisa-2/ Khalisa memiliki arti “nyata”. Nyatanya, menurut penulis –RTHDTYNNGRM- Khalisa adalah benda yang dibutuhkan para wanita yang mengalami bibir kering akibat penggunaan lipstik yang tidak sesuai atau kekurangan konsumsi air putih. Sedangkan menurut Rohto dalam http://www.rohto.co.id/?page=product&product=khalisa Khalisa merupakan Lip Care dengan kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang bekerja secara sinergis menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik. Berdasarkan pendapat ahli dengan berbagai persepsi dapat disimpulkan bahwa KHALISA merupakan lip care dengan kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang secara nyata menjaga kelembaban bibir agar tetap lembut, halus, dan cantik juga dapat mengurangi dampak masalah penggunaan lipstik yang menyebabkan bibir kering dan kekurangan air putih.


APAKAH KHALISA ?

Khalisa merupakan Lipcare yang cocok untuk wanita muslim. Wanita jaman sekarang membutuhkan kosmetik sehat untuk kecantikan mereka. Khalisa melakukan inovasi untuk wanita indonesia yang selalu mencari-cari kosmetik yang terjamin keamanannya. Inovasi Khalisa yang wajib di ketahui wanita indonesia diantaranya adalah Halal (jaminan untuk wanita muslim), Melembabkan (bibir kering? No way. Gunakan Khalisa yang membuat bibir kamu semakin lembut dan cantik), SPF 25 (bibirpun terlindungi dari efek sinar-sinar jahat yang ada diluar sana), Vitamin E (Sudah tahu menfaat vitamin E? Khalisa memiliki manfaat tersebut). Dengan inovasi keunggulan tersebut membuat wanita indonesia tidak perlu berfikir dua kali untuk menggunakan khalisa lip care.


BAGAIMANAKAH KHALISA ?
Source : Fanspage Khalisa

Rohto sebelumnya identik dengan Lip Ice, Hada labo, Lip On Lip, Skin Aqua, Selsun, Oxy, dan masih banyak lainnya. Dari rambut sampai kaki, Rohto memiliki solusi cantiknya. Produk terbaru Rohto adalah Khalisa. Dengan model wanita muslimah yang identik dengan hijabers yang islami namun tetap modis. Wanita muslim tidak perlu ragu lagi, dengan brand ambasador para hijabers secara tidak langsung menjelaskan bahwa khalisa cocok untuk wanita muslim indonesia. Hijabers selalu tampil warna-warni, Khalisa-pun tidak mau kalah dengan warna-warni hijabers, lip care ini memiliki 4 varian yang warna-warni manfaatnya antara lain adalah Khalisa Red Cherry Peppermint (Natural red color dengan aroma cherry peppermint), Khalisa Pink Bubble Gum (Natural pink color dengan aroma permen karet), Khalisa Peach Caramel (Natural peach color dengan aroma karamel), dan Khalisa Pure Vanilla Honey (No color lip balm dengan aroma vanilla). Life is never flat, Coba oleskan Khalisa dan rasakan warna-warni hidupmu!


DIMANAKAH KHALISA?
Source : Fanspage Khalisa

Khalisa bukanlah barang yang sulit dicari. Sekarang ini Khalisa bisa didapatkan di toko-toko kosmetik terdekat. Dengan harga Rp.15.000 – Rp.20.000 kamu sudah bisa mendapatkan lipcare dengan keunggulan yang baik untuk bibirmu. Harga disetiap toko berbeda-beda, Harga beda yang penting tetap gunakan Khalisa, Lip care yang sudah bikin penulis –RTHDTYNNGRM- jatuh cinta. Setiap hari sebelum pakai lipstik matte, penulis selalu menggunakan Khalisa Pure Vanilla Honey supaya bibir tetap lembab namun warna cetar dari lipstik matte tetap bagus dipandang mata.


KAPANKAH KHALISA?
Source : Fanspage Khalisa

Bibir adalah aset setiap wanita. Berkomunikasi dengan sahabat pasti memandang bibir, alangkah bahagianya ketika berkomunikasi dengan bibir yang sehat. Bibir kering membuat kita –para wanita- tidak percaya diri setiap akan berbicara, bahkan tersenyum-pun terasa berat karena tak ut bibir pecah dan berdarah. Ketika kamu sudah merasa susah untuk tersenyum, oleskan khalisa, rasakan kelembutan dan kelembaban di bibir kamu. Dengan mengoleskan khalisa lip balm, insyaallah lembabkan dan warnai tulusnya senyummu. Ketulusan memang bukanlah sesuatu yang bersifat fisik namun betapa menyenangkannya ketika kita dapat tersenyum dengan tulus dari hati pada setiap orang yang kita temui setiap hari. 
Dokumentasi -RTHDTYNNGRM-

Beberapa penjelasan tentang khalisa sudah penulis –RTHDTYNNGRM- paparkan secara insyaallah jelas. Masih ragu menggunakan khalisa? Memang setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan, namun kekurangan tersebut bisa dijadikan sebagai sumber inovasi baru untuk setiap brand. Berikut ini testimoni penulis setelah menggunakan khalisa Pure Vanilla Honey : “Khalisa Pure Vanilla Honey itu bentuknya stick, transparan dan rada keras jadi kalo dioles dibibir enggak bikin belepotan dan cepet abis. Aroma vanillanya enak seperti ada ice krim yang nempel dibibir. Tapi jangan ngoles kebanyakan, soalnya entar dikira abis makan gorengan 1 plastik. Tipsnya sih, abis dioles khalisa pure vanilla honey tempelkan tisu dibibir bikin bibir tetap lembab tapi enggak keliatan terlalu berminyak”. Rutinitasku sebagai mahasiswa tingkat akhir yang part-time sebagai guru di sekolah luar biasa memaksaku untuk selalu membawa kosmetik andalan dalam tasku salah satunya adalah Khalisa Khalisa Pure Vanilla Honey yang selalu aku gunakan ketika bibir mulai kering dan tidak nyaman untuk berbicara bahkan tersenyumpun terasa berat. Dengan sekali oles khalisa, berbagi warna-warni senyum tulus menjadi hal paling ringan dan menyenangkan dalam hidupku.

Source : Fanspage Khalisa

Mau tanya hal-hal yang berkaitan dengan khalisa?

Silahkan untuk like Khalisa Indonesia Fanpage https://www.facebook.com/KhalisaIndonesia, follow Twitter @KhalisaInd dan Instagram @khalisaindonesia.

SUDAH LIKE & FOLLOW 
KHALISA INDONESIA?

 Sekarang Add Facebook Ratih Adityaningrum http://www.facebook.com/ratihtattich, follow twitter @rthdtynngrm dan instagram @rthdtynngrm juga yaaa.
S
 

4 komentar:

Isthi Ud mengatakan...

Halo ka ratih salam kenal pengunjung baru ^^
Btw ini buatan indonesia bukan?aku baru denger namanya :o

isthiutamid.blogspot.com

Natasha mengatakan...

baru prnh dngr merk ini ^^ dibanding maybelline baby lips gmn?

Join my giveaway! ♡

Ibu Sederhana mengatakan...

Hai Isthy, Khalisa ini produk keluaran dari rohto masih satu produsen sama face on face, lip on lip, acnes,selsun, lip ice, sama hada labo.

Hai Natasha, menurutku 11 12 lah sama maybelline baby lips. mampu bikin bibir tetap lembab, tapi kalo kebanyakan ngoles juga keliatan kayak abis makan gorengan.

Thanks girls, sudah mampir :*

duniapenuhwarna mengatakan...

erzahro.blogspot.com
Infox membantu. Silakn knjungi blogq jg ya. Ad lombax jg